Ahad 30 Apr 2017 14:57 WIB

Pertemuan Jokowi dan Diaspora di Hong Kong Live di Youtube

Rep: Debbie Sutrisno‎/ Red: Bayu Hermawan
Pertemuan Presiden Jokowi bersama masyarakat Indonesia yang berada di  Hongkong
Foto: Debbie Sutrisno
Pertemuan Presiden Jokowi bersama masyarakat Indonesia yang berada di Hongkong

REPUBLIKA.CO.ID, HONGKONG --‎ Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Bandara Internasional Hong Kong pada pukul 13.50 Waktu Setempat (WS) setelah menempuh penerbangan selama tiga jam dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Bandara Internasional Fransisco Bangoy, Davao, Filipina, Minggu 30 April 2017.

Presiden disambut oleh Secretary of Innovation and Technology Nicholas Yang, Hon. ADC of the Chief Executive of Hong Kong To Cheuk-Pong dan Duta Besar Republik Indonesia untuk Republik Rakyat Tiongkok Soegeng Rahardjo.

Dari bandara, Presiden dan Ibu Iriana didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung menuju Asia World Expo Ground, Hong Kong. Di sini Presiden dan Ibu Iriana akan bertemu dengan ribuan masyarakat dan diaspora Indonesia di Hong Kong.

Pertemuan Jokowi dengan masyarakat Indonesia yang ada di Hongkong ini bahkan hingga dibuat live streaming di saluran Youtube dengan dengan judl "Temu Masyarakat Indonesia di Hong Kong dengan Presiden Joko Widodo". Tayangan ini berlangsung live sejak siang hari.

Hingga pukul 14.30 WIB, pertemuan  ini masih‎ ditayangkan oleh chanel Youtube. Dalam pertemuan tersebut, Jokowi tak lupa memberikan hadiah berupa sepeda kepada dua orang diaspora. Selain itu, Jokowi juga melakukan sesi tanya jawab dengan masyarakat Indonesia yang ada di Hong Kong.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement