Kamis 20 Apr 2017 04:31 WIB

Anies Baswedan dan Ahok Ternyata Sering Kirim Pesan Whatsapp

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nur Aini
Ahok dan Anies
Ahok dan Anies

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anies Baswedan mengaku sering berbagi pesan singkat melalui aplikasi percakapan Whatsapp dengan Basuki Tjahaja Purnama. Meski bersaing dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta, keduanya menjalin hubungan dengan baik.

"Kita memang sering WA-an (Whatsapp). Meskipun kita berkompetisi, tapi hubungan kan baik-baik saja," kata Anies, Rabu (19/4) malam.

Keakraban keduanya diakui mantan menteri pendidikan dan kebudayaan ini merupakan hal yang wajar. Dalam persaingan, kata dia, tidak selalu memiliki arti permusuhan.

Kondisi kedekatan keduanya dilakukan dengan ucapan selamat Ahok, panggilan Basuki, ketika perhitungan cepat menyatakan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memimpin perhitungan. Mantan rektor Universitas Paramadina ini menceritakan jika Ahok telah mengucapkan selamat secara langsung sejak Rabu siang.

"Pertama saya ditelepon, saya sedang ada acara tadi siang, kemudian dia WA ke saya," ujar Anies menjelaskan kondisi ketika Ahok menghubungi langsung yang dilanjutkan dengan percakapan melalui Whatsapp.

Baca juga: Zulkifli Hasan: Tim Sukses Pemenang Pilkada Jakarta Jangan Jemawa

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement