Rabu 19 Apr 2017 08:53 WIB

Sebelum Nyoblos, Anies Baswedan Naik Vespa ke Pasar

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Nur Aini
Cagub Anies Baswedan berbelanja jajanan kue.
Foto: Mas Alamil Huda
Cagub Anies Baswedan berbelanja jajanan kue.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengisi paginya seusai salat subuh, dengan mengendarai Vespa miliknya. Anies juga menikmati pagi dengan berbelanja kue tradisional di Pasar Subuh Pangkal Jati, Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Seperti diketahui mantan ketua komite etik KPK itu akan menggunakan hak pilih di TPS 28 di Jalan Haji Nasiin Lebak Bulus II, Kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Sebelum mendatangi tempat pemungutan suara, Anies Baswedan memilih bersilaturahmi dengan sanak saudara dan tetangganya.

Tampak Anies melewati jalanan pagi Cilandak dengan sesekali menyapa warga. "Ini mau jalan beli kue untuk tamu-tamu di rumah, di Cinere," kata Anies.

Mantan Mendikbud itu tak ketinggalan dalam setiap aksinya menaiki vespa selalu mengenakan rompi yang membalut baju koko berwarna putih.

"Ini sudah dapat beberapa kue seperti risol, pukis, lapis, dan kue tradisional lainnya, kebetulan keluarga suka," ujarnya sambil membawa sekotak kue yang telah dia pilih.

Anies memang masih mengenakan baju koko karena sebelumnya, inisiator Indonesia mengajar itu melaksanakan salat subuh dan berziarah di Masjid Baitunnur Jalan Lebak Bulus I 1 RT 02 RW 04, Cilandak, Jakarta Selatan.

Baca juga: Sandiaga Uno Berlari Datangi Tiga TPS

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement