Ahad 16 Apr 2017 12:31 WIB

BMKG: Hari Ini Hujan dan Petir Terjadi di Kota Tangerang

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Maman Sudiaman
Hujan petir (ilustrasi)
Foto: AP
Hujan petir (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Kota Tangerang, Banten, akan diguyur hujan dibarengi petir pada Ahad (16/4) siang ini. Sedangkan malam dan dini hari, Kota Tangerang diperkirakan akan ditutupi awan tebal.

Dilansir dari laman bmkg.go.id, siang ini hujan disertai petir akan terjadi di Kota Tangerang. Dengan suhu maksimum 32 derajat celsius dan kecepatan angin 19 kilometer per jam. Selain itu, suhu di Kota Tangerang pada siang nanti juga diperkirakan akan mencapai titik minimum di suhu 24 derajat celsius. Kelembaban udara di Kota Tangerang siang ini diperkirakan berada presentase sekitar 65 persen.

Malam hari, hujan tak lagi mengguyur Kota Tangerang. BMKG memperkirakan Kota Tangerang hanya akan ditutupi awan tebal hingga dini hari nanti. Untuk malam, suhu diperkirakan berada di titik 26 derajat celcius dan berkelembaban udara 85 persen.

Untuk dini hari, suhu di Kota Tangerang tidak banyak bergeser dari malam hari. Dini hari nanti, suhu di Kota Tangerang akan berada di titik 25 derajat celsius. Awan tebal pun akan berkurang di dini hari ini.

Namun, semakin malam kelembaban udara akan semakin naik presentasenya menjadi 95 derajat celsius. Kecepatan angin di Kota Tangerang dini hari nanti juga diperkirakan 0 kilometer perjam.

Di Kabupaten Tangerang, siang ini diperkirakan akan cerah berawan. Dengan suhu mencapai 33 derajat celsius. Malam dan dini hari di Kabupaten Tangerang diperkirakan berawan dengan suhu yang semakin dingin. Untuk malam, suhunya 26 derajat celsius. Dini hari, suhu kembali turun ke 23 derajat celsius.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement