Rabu 12 Apr 2017 18:35 WIB

Sandiaga: Kami akan Tampilkan Kesejukan dalam Debat

Sandiaga Uno
Foto: Raisan Al Farisi/Republika
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno mengatakan akan menampilkan persatuan dan kesejukan dalam debat melawan Basuki-Djarot.

"Kami di debat untuk terus mengedepankan persatuan dalam keberagaman dan kesejukan," kata Sandiaga di Cilincing, Jakarta Utara, Rabu.

Menurut dia, persiapannya sudah hampir 90 persen, setelah itu ada beberapa sesi untuk mengupas beberapa topik dan ingin membawa debat final ini untuk lebih mempersatukan warga.

"Pilihan politiknya sudah hampir jelas, berdasarkan survei internal kita, jumlah pemilih yang belum menjatuhkan pilihan tinggal enam sampai tujuh persen dan rata rata sudah sangat ditetapkannya di pilihannya masing-masing," kata Sandiaga.

Pasangan dari Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akan menggunakan kesempatan yang bagus ini untuk bicara bagaimana persatuan warga Jakarta.

"Saya tak ingin debat ini menghadirkan polarisasi dari para pendukung yang berpotensi memanaskan suasana pilkada. Saya nggak mau ada gesekan di masyarakat," kata Sandiaga.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement