Rabu 12 Apr 2017 11:19 WIB

Keluarga: Mata Kiri Novel Baswedan Luka Serius

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Teguh Firmansyah
Penyidik KPK Novel Baswedan usai keluar dari rumah sakit, Selasa (11/4).
Foto: AP
Penyidik KPK Novel Baswedan usai keluar dari rumah sakit, Selasa (11/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adik penyelidik KPK Novel Baswedan, Taufiq Baswedan mengatakan akan mengantar kakaknya ke Singapura untuk mendapatkan perawatan intensif.

Taufiq menceritakan bagaimana keadaan Novel  saat ini belum mengalami perkembangan signifikan sejak kejadian penyiraman air keras yang melukai bagian wajah, terutama bagian mata sebelah kiri.

"Siang ini rencananya saya dan istri Novel Baswedan, Rina Emilda akan mengantar dia (Novel)," ujar Taufiq, Rabu (12/4).

Taufiq mengatakan, Novel mendapatkan luka serius di bagian mata sebelah kiri. Namun dia menegaskan, kepergian Novel ke Singapura bukan untuk langsung melakukan operasi. "Kita mau check dulu dan berobat aja, kalau operasi belum," ungkap dia.

Novel Baswedan menerima serangan penyiraman air keras yang diduga dilakukan oleh dua orang tak dikenal pada selasa (11/4) subuh. Sebelumnya Novel telah mendapatkan penanganan di rumah Sakit Jakarta Eye Center (JEC).

Menurut pantauan Republika.co.id, Novel mulai bertolak dari RS JEC pada pukul 09.30 WIB menuju Bandara Soekarno Hatta untuk terbang ke Singapura siang ini. Dijadwalkan pesawat yang membawa Novel akan terbang pada pukul 11.30 WIB.

Baca juga,  Novel Baswedan Diserang Air Keras, Ini Kata Setya Novanto.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement