Ahad 19 Mar 2017 07:05 WIB

Ketua BM PAN Kota Tangerang Digadang Jadi Calon Wali Kota

Ela Silvia
Ela Silvia

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG -- Partai amanat Nasional ( PAN ) Kota Tangerang sudah mulai mengagendakan persiapan Pilkada Serentak 2018 dengan mensosialisasikan dan konsolidasi internal untuk memunculkan kader internal maju di pilkada.

PAN berharap kader yang akan maju akan mampu menjawab bermasalahan dan amanat warga di Kota Ahlakul Karimah. "Adapun yang digadang maju untuk ikut kontestasi pilkada saat ini dari kader internal yang sudah mencuat yaitu saudaraku Ella Silvia, ketua DPD BM PAN yang juga ketua Fraksi PAN Kota Tangerang," kata Wakil Ketua DPW PAN Banten Supriadi, Ahad (19/3).

Supriadi mengatakan Ella Silvia disiapkan untuk calon wali kota ataupun wakilnya itu wewenang DPW dan DPP. "Kami berharap kader-kader muda PAN diberikan peluang untuk maju pada kontes Pilkada 2018 nanti," ujarnya.

Menurut Supriadi, saat ini sosok wanita belum pernah hadir dalam meramaikan pemilukada Kota Tangerang. Selain itu, Ella Silvia satu di antara kader terbaik putri PAN Kota Tangerang.

"Saat ini kami sudah mensosialisasikan baik diinternal kader maupun dimasyarakat respon masyarakat sangat baik sekali ingin adanya wanita maju dalam Pilkada 2018," kata Supriadi.

Ella Silvia mengatakan siap apabila ditunjuk DPW dan DPP untuk maju Pilkada 2018 di Kota Tangerang. "Pasti saya siap untuk maju meramaikan pesta demokrasi Kota Tangerang 2018 nanti," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement