Jumat 03 Mar 2017 15:02 WIB

Hujan Potensi Guyur Jakarta-Bogor Jumat Sore Hingga Malam

Rep: Amri Amrullah/ Red: Dwi Murdaningsih
Hujan petir (ilustrasi)
Foto: AP
Hujan petir (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat masih berpotensi mengguyur kawasan selatan Jakarta hingga ke wilayah Bogor pada Jumat (3/3) sore hingga malam hari.

Dalam keterangan tertulis prakirawan, Kepala Bidang Informasi BMKG Hary Tirto Djatmiko menyampaikan peringatan dini Jumat pukul 14.00 WIB hingga petang nanti. "Masih berpotensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat, dan disertai petir," katanya.

Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat ini kemungkinan terjadi di selatan Jakarta hingga wilayah Bogor. Beberapa wilayah Jakarta diantaranya, Cideng, Petojo, Kebon Kacang, Gambir, Gondangdia, Tomang, Jelambar, Menteng, Kebon Sirih.

Dan beberapa wilayah Depok dan Bogor diantaranya, Pondok Rajeg, Cibinong, Pabuaran, Ciriung, Depok Kota, Cilodong, Kalibaru, Tapos, Bojong Nangka, Cicadas, Cimpaeun, Gunung Putri, Puspasari, Citeureup, Ligarmukti, Cikeas Udik, Karang Asem Timur, Sentul, Sukahati, Leuwinutug, Mekarsari, Ranca Bungur, Cidokom, Pasir Gaok, dan sekitarnya.  

Termasuk wilayah Bogor Kota, Tanah Sareal, Katulampa, Bubulak, Sukaresmi dan sekitarnya. Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pkl. 17.30 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement