Kamis 09 Feb 2017 13:52 WIB

Ditanya Maju Pilgub Jabar, Ini Jawaban Istri Aher

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Bilal Ramadhan
 Netty Prasetiyani Heryawan. (Republika/Edi Yusuf)
Foto: Republika/Edi Yusuf
Netty Prasetiyani Heryawan. (Republika/Edi Yusuf)

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Istri Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Netty Prasetiyani mengaku siap mencalonkan diri dalam ajang Pilgub Jabar pada tahun 2018 nanti. Sampai saat ini, ia masih menunggu pihak yang bersedia mencalonkannya.

Ia mengatakan untuk sekarang, dirinya belum memutuskan untuk maju mencalonkan diri. Tetapi, jika ada pihak yang ingin mencalonkannya sebagai Gubernur Jabar maka akan mempersiapkan diri sebaik mungkin.

"(mencalonkan Gubernur Jabar 2018?) Belum, tunggu saja prosesnya kalau ada yang mendorong dan mencalonkan ya kita insya Allah menyiapkan diri," katanya pada wartawan ketika mengunjungi SMAN 1 Tasikmalaya, Kamis (9/2).

Dalam kunjungannya ke sekolah itu, ia merasa bukan sebagai ajang kampanye maupun memperkenalkan diri pada publik. Sebab, menurutnya, kegiatannya di SMAN 1 Tasik dalam rangka sosialisasi membaca bagi pelajar. Apalagi dirinya terdaftar sebagai duta literasi.

"Saya menjadi duta literasi dorong siswa-siswa pelajar se-Jabar mempunyai kemampuan paling mendasar dari literasi yaitu membaca karena dari situ berbagai info diolah jadi solusi hadapi persoalan," ujarnya.

Hingga saat ini berbagai nama bermunculan dalam bursa Pilgub Jabar 2018. Nama-nama itu seperti Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Bupati Purwakarta Dedy Mulyana maupun Wagub Jabar saat ini Deddy Mizwar.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement