Rabu 08 Feb 2017 18:05 WIB

Soal Kampanye Akbar, Agus: Tunggu Pasti Banyak Kejutan

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Bayu Hermawan
Agus Harimurti Yudhoyono memaparkan program-programnya di hadapan para alumni ITB di AHY Command Center, Jalan Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/2).
Foto: Republika/Dadang Kurnia
Agus Harimurti Yudhoyono memaparkan program-programnya di hadapan para alumni ITB di AHY Command Center, Jalan Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono menegaskan dirinya mempunyai konsep yang menarik dan kreatif saat menggelar kampanye akbar. Selain membedakan dari kampanye pasangan lainnya, Agus juga menjanjikan kejutan-kejutan pada saat kampanye akbar nanti.

"Saya pikir kita punya konsep acara yang menarik dan kreatif (untuk Kampanye Akbar) dan nanti tunggu tanggal mainnya pasti banyak kejutan. Saya akan meyakinkan itu," kata Agus di AHY Command Center, Jalan Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/2).

Meski memiliki konsep yang berdeda dengan pasangan lainnya, namun tujuannya tetap satu yakni meyakinkan masyarakat Jakarta untuk memilih pasangan Agus-Sylvi. "Kita punya konsep yang berbeda tetapi dengan semangat yang sama, tentunya kami ingin menyatukan seluruh warga Jakarta untuk coblos nomor satu," ujarnya.

Agus mengungkapkan, dirinya turut terlibat dalam menentukan konsep yang akan dijalankan saat gelaran kampanye akbar nanti. Itu tak lain karena Agus ingin menampilkan sebuah konsep yang unik tapi tetap membumi.

"Selebihnya, adalah konsep kreatif yang saya tangani langsung dibantu oleh tim. Karena saya ingin menghadirkan kesan yang berbeda, kesan yang unik tapi tetap membumi," jelasnya.

Selain itu, Agus juga berharap, kampanye akbar yang digelarnya bisa membekas dan dikenang dalam ingatan masyarakat. Terutama, masyarakat yang hadir langsung dalam acara tersebut.

"Pasti ada bedanya dan saya meyakinkan itu akan menarik dan long lasting impression. Mudah-mudahan akan dikenang oleh rakyat khusunya yang hadir di kampanye tersebut," jelasnya lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement