Senin 06 Feb 2017 16:36 WIB

Warga Kuningan di Jakarta Siap Menangkan Anies-Sandi

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapat kunjungan warga dari daerah kelahirannya, Kuningan, Jawa Barat.
Foto: dok. istimewa
Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapat kunjungan warga dari daerah kelahirannya, Kuningan, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mendapat kunjungan warga dari daerah kelahirannya, Kuningan, Jawa Barat, Ahad (5/2). Mereka datang untuk bersilaturahim sekaligus menyatakan dukungannya untuk pasangan Anies-Baswedan-Sandiaga Uno.

Iim Abdul Halim, yang hadir mewakili para warga Kuningan, mengaku memiliki simpul-simpul warga Kuningan yang tinggal di Jakarta. Iim berjanji akan memaksimalkan simpul-simpul tersebut untuk memenangkan pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKS tersebut.

"Kebetulan kami punya simpul warga Kuningan di Jakarta,'' kata Iim dalam kunjungannya ke kediaman Anies Baswedan. ''Potensi ini yang harus dikordinir.''

Iim mengatakan warga kelahiran Kuningan yang menetap di Jakarta kebanyakan berprofesi sebagai pengusaha dan juga pedagang. Melalui simpul-simpul tersebut, kata Iim, nantinya seluruh warga kelahiran Kuningan dapat diarahkan untuk memilih pasangan nomor urut 3.

Sementara itu, Anies sangat berterima kasih atas kunjungan dan dukungan yang diberikan warga kota kelahirannya. "Sebuah kehormatan bagi saya menyambut bapak ibu di sini. Saya mohon doa restu untuk memimpin Jakarta," kata mantan ketua komite etik KPK itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement