Sabtu 04 Feb 2017 11:18 WIB

SBY dan Timses Agus-Sylvi Gelar Pertemuan dengan Anggota DPRD

Rep: Muhyiddin/ Red: Dwi Murdaningsih
Calon Gubernur nomor urut 1 Agus Yudhoyono melakukan
Foto: Antara
Calon Gubernur nomor urut 1 Agus Yudhoyono melakukan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yuhdoyono bersama Tim Pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni menggelar pertemuan dengan 28 Anggota DPRD DKI di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2). Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Imelda Sari mengatakan pertemuan tersebut memang sudah diagendakan sebelumnya. Sebab, waktu pencoblosan Pilkada DKI 2017 semakin dekat.

"Iya pertemuan dengan DPRD. Kan sudah mau tanggal 15 Februari 2017," ujar Imelda kepada wartawan di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2).

Ia mengatakan, dalam pertemuan tersebut akan membahas terkait sejumlah persiapan yang harus dilakukan oleh seluruh elemen pengusung dan pendukung Agus-Sylvi.

"Pasti (bahas persiapan, red). Ini kan 28 anggota DPRD DKI dari empat partai pengusung. Nanti mereka akan hadir semua," kata Imelda.

Seperti diketahui, puluhan anggota DPRD tersebut merupakan anggota dari empat partai politik pengusung paslon cagub-cawagub nomor urut satu yakni Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Amanat Nasional (PAN). Jika dirinci, total kursi di DPRD DKI Jakarta, Partai Demokrat dan PAN memiliki 12 kursi, PPP 10 kursi, dan PKB enam kursi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement