Jumat 20 Jan 2017 19:55 WIB

Sylvi Minta Agus Tetap Fokus Menangkan Pilkada Jakarta

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Bayu Hermawan
Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono menyapa warga ketika mengunjungi wilayah Kota Bambu Selatan, Jakarta Barat, Jumat (20/1).
Foto: Antara/Rivan Awal Lingga
Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono menyapa warga ketika mengunjungi wilayah Kota Bambu Selatan, Jakarta Barat, Jumat (20/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono menegaskan  pemeriksaan yang dilakukan Bareskrim Polri terhadap Cawagubnya Sylviana Murni tidak menganggu persiapan dirinya beserta tim pemenangkan dalam kontestasi Pilgub DKI Jakarta 2017. Pasangan cagub-cawagub nomor urut satu itu lebih memilih fokus pada strategi yang telah disiapkan.

Selain itu, menurutnya, Sylviana juga tidak terpengaruh dengan adanya pemeriksaan tersebut dan tetap tegar. Bahkan, Sylvi meminta Agus untuk tidak mengkhawatirkannya, karena tidak ada masalah yang perlu dikhawatirkan.

"Saya setiap saat berkomunikasi dengan dia (Sylvi) dan menyampaikan Mas Agus saya tidak terpengaruh, saya tetap tegar, saya tidak ada masalah karena gak ada yang saya harus khawatirkan. Saya akan ceritakan apa adanya," katanya sebelum bergerilya lapangan di Jakarta Barat, Jumat (20/1).

Agus kemudian menyatakan, dirinya bersama Sylvi akan lebih nersemangat lagi dalam upayanya memenangkan kontestasi Pilgub DKI Jakarta 2017. Apalagi, dirinya merasa dipojokan dan dicari-cari kesalahan dengan adanya pemeriksaan tersebut.

"Kami berdua akan semakin semangat dan semakin semangat katika kami merasa dipojokan, merasa dicari-cari kesalahannya, kami semakin semangat," ucapnya.

Seperti diketahui, Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri melakukan pemeriksaan terhadap Sylviana Murni. Sylviana diperiksa untuk dimintai keterangan terkait dugaan korupsi dalam pengelolaan dana bansos Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di Kwarda gerakan pramuka DKI tahun anggaran 2014 dan 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement