Kamis 19 Jan 2017 15:06 WIB

Agus Pastikan Pemanggilan Sylvi oleh Bareskrim tak Ganggu Kampanye

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Esthi Maharani
Paslon Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni saat mengikuti debat publik perdana di Jakarta, Jumat (13/1) malam
Foto: Republika/Prayogi
Paslon Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni saat mengikuti debat publik perdana di Jakarta, Jumat (13/1) malam

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono berpendapat, pemanggilan yang dilakukan Bareskrim Polri untuk memeriksa Cawagubnya, Sylviana Murni mengandung aroma politik yang tinggi. Itu menurutnya adalah upaya dari pihak tertentu untuk mencoba mendiakreditkan, menojokan dan mendegradasi paslon nomor urut satu.

Namun begitu, menurutnya upaya-upaya tersebut tidak menganggu pasangan cagub-cawagub tersebut dalam berkampanye. Menuru Agus, baik dirinya maupun Sylviana Murni tetap fokus untuk terus melakukan gerilya lapangan.

"Saya dan Mpok Sylvi dengan hati terbuka mengatakan, kami sangat tidak terganggu dengan upaya-upaya itu. Saya tetap fokus termasuk Mpok Syvi tetap fokus melakukan gerilya lapangan," kata Agus di kawasan Petak Sembilan, Jakarta Barat, Kamis (19/1).

Menurut Agus, semakin banyak pihak yang mencari-cari kesalahan Agus-Sylvi, masyakat alan semakin kuat memberikan dukungan kepada mereka. "Semakin kami dicari-cari kesalahan, atau diada-adakan seperti itu, sesungguhnya masyarakay semakin kuat untuk memberikan dukungan kepada kami," ucap Agus.

Seperti diketahui, Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri dikabarkan akan memanggil Sylviana Murni. Sylviana dipanggil untuk dimintai keterangan terkait dugaan korupsi dalam pengelolaan dana bansos Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di Kwarda gerakan pramuka DKI tahun anggaran 2014 dan 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement