Senin 16 Jan 2017 15:50 WIB

Ingin Narsis Lalu Dapat Hadiah? Ikuti Lomba Swafoto di 15 Spot Ini

Rep: Singgih Wiryono/ Red: Andi Nur Aminah
Wisatawan berswafoto
Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Wisatawan berswafoto

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pemerintah Kota Tangerang menyelenggarakan Bulan Selfie Kota Tangerang. Kompetisi selfie atau swafoto tersebut diadakan pemerintah kota Tangerang sebagai ajang perkenalan tempat wisata taman kota Tangerang.

Bulan Selfie Kota Tangerang merupakan kompetisi lomba foto khususnya kategori swafoto yang diadakan oleh para penggiat seni, wartawan dan budayanya di Kota Tangerang. Perlombaan tersebut mewajibkan para peserta untuk berswafoto baik berkelompok maupun sendiri di lokasi-lokasi yang telah ditentukan panitia.

Ketua Panitia Bulan Selfie, Aimar, mengatakan ada 15 titik yang dijadikan tempat swafoto. Di antaranya, Flying Deck Cisadane, Taman Potret, Taman Pramuka dan beberapa lokasi lainnya. "Untuk detailnya bisa diakses di akun Facebook Bulan Selfie Kota Tangerang dan Instagram di @BulanSelfieKota Tangerang," ujarnya dalam siaran pers, Ahad (15/1).

Aimar juga menyampaikan bahwa pembukaan Bulan Selfie Kota Tangerang yang dilaksanakan di Tugu Adipura merupakan bentuk apresiasi masyarakat Kota Tangerang terhadap kotanya.

"Sengaja ini dilakukan di Tugu Adipura karena kami ingin mengingatkan kepada masyarakat untuk terus menjaga kebersihan," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement