Selasa 27 Dec 2016 13:31 WIB

Didukung Ratusan Kader Nasdem, Ini Jawaban Sandiaga

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Angga Indrawan
Sandiaga Uno
Foto: Raisan Al Farisi/Republika
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- 100 orang lebih kader dan pengurus DPC Partai Nasdem se-Jakarta Timur mendeklarasikan dukungannya kepada paslon Anies-Sandiaga di Pendopo Jalan Panglima Polim IX, Jakarta Selatan, Selasa (27/12). Menanggapi dukungan tersebut, Sandiaga Uno menyampaikan ucapan terima kasihnya.

Menurutnya, dukungan ini akan menjadi penambah semangat jelang masa pemilihan. "50 hari lagi jelang Pilkada DKI, alhamdulillah kita dapat suntikan tambahan vitamin, seperti yang kita tunggu dari Jakarta Timur untuk merestorasi diri memperjuangkan kami di 15 Februari nanti," ujarnya, Selasa (27/12).

Meski demikian, pria yang kerap disapa Bang Sandi ini mengakui adanya silaturahim dukungan ini, tidak berarti akan memutuskan hubungan dengan Partai Nasdem secara struktur. Bahkan, Sandiaga menilai Partai Nasdem adalah salah satu partai terkuat yang ada di DKI Jakarta, sehingga tidak ingin mencampuri urusan internal.

Oleh karena itu, dengan adanya deklarasi dari para Kader Nasdem Jakarta Timur ini, semakin membuktikan bahwa paslon Anies-Sandi adalah sosok yang diterima, baik lintas partai, golongan, dan masyarakat yang ada di DKI. Seperti diketahui, Partai Nasdem merupakan pendukung utama pasangan Ahok -Djarot. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement