Sabtu 24 Dec 2016 16:27 WIB

Agus Yudhoyono Diprotes Aira karena Jarang Makan Bareng

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.
Foto: Antara
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono ingin merayakan pergantian tahun 2016 dengan keluarga kecilnya karena sudah lama tidak menghabiskan waktu liburan bersama. "Mungkin tetap menyapa warga, tetapi juga sebisa mungkin meluangkan waktu untuk keluarga kecil saya karena sudah diprotes Aira sudah lama tidak makan bareng," kata dia di Jakarta Timur, Sabtu.

Selain meluangkan waktu untuk putri tunggalnya, Almira Tunggadewi, cagub yang dari poros Cikeas itu akan melakukan refleksi akhir tahun yang menjadi tradisi di keluarganya. Ia mengucap syukur atas hal-hal yang telah dicapai pada 2016 sambil menyongsong 2017 dengan doa agar menjadi lebih baik.

"Kontemplasi apa yang sudah dilakukan dan semangat baru agar berubah menjadi lebih baik lagi," tutur suami model Annisa Pohan itu.

Pria berusia 38 tahun itu mengajak masyarakat menyambut 2017 dengan sukacita dan semangat yang positif. Ia juga mengimbau masyarakat agar tidak terlarut dalam euforia perayaan akhir tahun yang berakhir pada hal-hal yang tidak baik.

"Kalau ada perayaan yang positif di tengah masyarakat itu baik, imbauan saya menjaga keamanan dan ketertiban, kita ingin tahun baru diawali dengan lembar baik," ujar Agus.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement