Kamis 22 Dec 2016 13:20 WIB

Agus: Tanpa Kasih Sayang dan Doa Ibu, Kita tak Bisa Berhasil

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Bayu Hermawan
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.
Foto: Antara
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyomi mengucapkan selamat hari ibu, khususnya untuk sang ibunda Ani Yudhoyono dan istrinya Anissa Pohan. Agus juga mengucapkan selamat hari ibu untuk seluruh ibu yang ada di tanah air, khususnya di Jakarta.

"Saya mengucaplan selamat hari ibu kepada ibu saya, Ani Yudhoyono dan istri saya sebagi ibu dari anak saya, dan seluruh ibu di tanah air khususnya Jakarta," kata Agus seusai berkampanye di Jalan Palbatu 3, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (22/12).

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu menyatakan betapa pentingnya peran seorang ibu. Menurutnya, tanpa doa dan kasih sayang seorang ibu, manusia tidak akan menjadi apa-apa.

"Tanpa kasih sayang dan doa ibu, kita gak bisa jadi seseorang yang berhasil," ujarnya.

Agus merasa, selama ini, ibundanya, Ani Yudhoyono sangat berperan penting dalam hidupnya. Sebab, menurutnya, Ani lah yang selalu mendorong Agus agar bisa menggapai apa yang diharapkannya. Tak terkecuali dalam Pilgub DKI 2017.

"Khususnya dalam Pilgub DKI Jakarta ini, she is my number one supporter, dan saya bersyukur karena tiap saat didoakan dan di suport," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement