Rabu 21 Dec 2016 20:21 WIB

Pasek: Anas Perintahkan Loyalisnya Masuk Hanura

Politikus Partai Demokrat I Gede Pasek Suardika.
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Politikus Partai Demokrat I Gede Pasek Suardika.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Senator Bali Gede Pasek Suardika mengaku telah mendapatkan instruksi dari Anas Urbaningrum agar para loyalisnya merapat ke Partai Hanura, yang akan dipimpin Oesman Sapta Odang.

"Beliau memang minta saya untuk konsolidasi ke teman-teman untuk membantu Pak OSO untuk membangun dan besarkan Hanura," kata Pasek di Jakarta, Rabu (21/12).

Pasek mengaku telah bertemu Anas Urbaningrum di Lembaga Permasyarakatan (LP) Sukamiskin. Namun Pasek enggan mengungkapkan nama-nama loyalis Anas yang segera bergabung ke Hanura.

"Saya diberi tahu dan saya pun sekarang mendukung OSO untuk memimpin Hanura. Ya nanti juga ketahuan sampai daerah," ujarnya.

Pasek dan Anas masih tergabung dalam ormas Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) yang merupakan organisasi berstatus independen.

Sebelumnya Ketua DPP Partai Hanura Sarifudin Sudding mengatakan partainya mengadakan Rapat Pleno Hanura pada Selasa (19/12) malam memutuskan calon tunggal untuk Ketua Umum adalah Oesman Sapto Odang.

"Keputusan di tingkat Rapat pleno DPP dipimpin Pak Wiranto. Sudah diputuskan calon tunggal untuk Ketua Umum adalah Pak Oesman Sapto Odang," kata Sudding.

Menurut Sudding, pemilihan Oesman secara aklamasi akan dilakukan setelah acara syukuran HUT Partai Hanura pada 21 Desember di kantor DPP Hanura di Bambu Apus, Jakarta Timur.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement