Senin 19 Dec 2016 11:00 WIB

Anies: Dukungan Pemilih Perempuan Perkuat Peluang Menangi Pilgub DKI

Anies Baswedan
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Anies Baswedan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan dukungan dari pegiat pergerakan perempuan memperkuat peluang pasangannya untuk memenangi Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

"Kami banyak mendapatkan dukungan dari kawan-kawan pergerakan perempuan. Aspirasi yang disampaikan akan menjadi amanah bagi kami," kata Anies saat deklarasi Bidadari Anies-Sandi di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Senin (19/12).

Anies mengucapkan terima kasih atas dukungan para Bidadari. Dia mengatakan hari pemilihan 15 Februari 2017 semakin dekat. Karena itu dia mengajak para Bidadari untuk menggalang dukungan di keluarga dan lingkungan.

Pada kesempatan itu, Anies juga menyampaikan tiga program utamanya bila terpilih pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta, yaitu penciptaan lapangan kerja, harga kebutuhan pokok yang terjangkau dan pendidikan berkualitas yang bisa diakses semua warga.

"Pendidikan tidak hanya harus berkualitas, tetapi juga harus tuntas," ujarnya.

Pada acara yang juga dihadiri Sandiaga Uno tersebut, Ketua Umum Bidadari Anies-Sandi Monica Hariyanto membacakan deklarasi dukungan kepada pasangan Anies-Sandi. Monica menyatakan dukungan penuh Bidadari Anies-Sandi untuk memenangkan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 dan bahu membahu menciptakan pemilihan yang aman.

Bidadari Anies-Sandi juga mendukung penuh pasangan Anies-Sandi untuk mewujudkan Jakarta sebagai ibu kota negara yang makmur dan ramah, serta masyarakatnya khususnya perempuan, sejahtera lahir batin, cerdas, bermartabat dan berintegritas.

Bidadari Anies-Sandi juga mendukung penuh pasangan tersebut untuk memberantas kebodohan, kemalasan dan ketidakadilan di Jakarta serta membangun Jakarta sebagai kota yang aman dan tenteram. Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 akan diikuti tiga pasangan calon gubernur-wakil gubernur.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement