Kamis 15 Dec 2016 16:21 WIB

Zulkifli Hasan Minta Kadernya Miliki Mental Pemenang

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Ilham
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.
Foto: Republika/ Wihdan
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Amanat Nasional (PAN) telah melakukan konsolidasi penguatan struktur partai di pusat dan daerah untuk pemenangan pemilu dalam acara Rakornas. Kegiatan tersebut berlangsung sejak 14 Desember hingga 15 Desember.

Dalam Rakornas itu, DPP PAN mengumpulkan Pengurus DPW dan DPD seluruh Indonesia dalam agenda Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemenangan Pemilu di Hotel Sultan Jakarta. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, menyatakan, Rakornas ini bertujuan untuk memperkuat sinergi DPP, DPW Provinsi, dan DPD Kabupaten untuk Pemenangan Pemilu 2019. '

'Pemilu 2019 sudah dekat, kader PAN dari pusat sampai ranting harus siap meraih target 3 besar di Pemilu,'' ungkap Zulkifli, dalam Pidato Politik dalam penutupan Rakornas, Kamis (15/12).

Zulkifli yang juga ketua MPR itu juga menegaskan, menghadapi Kontestasi politik 2019, kader PAN harus miliki Mental Pemenang untuk kerja keras raih target suara. Sebab, rumus untuk menang pemilu adalah kerja keras dan memiliki m mental pemenang untuk bertarung. ''Ini yang harus dimiliki kader PAN,'' kata Zulkifli Hasan.

Menghadapi pemilu 2019, Zulkifli mengungkapkan, PAN akan mengambil langkah cepat dengan membentuk Komite Pemenangan Pemilu Nasional (KPPN). Menurutnya, KPPN adalah ikhtiar PAN untuk meraih target 3 besar di Pemilu 2019. ''Insya Allah kami optimistis,'' kata Zulkifli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement