Rabu 14 Dec 2016 13:49 WIB

Rumah Makan di Sukabumi Hangus Terbakar

Red: Ilham
Kebakaran
Foto: ist
Kebakaran

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Rumah Makan Bambu Kuring di Kampung Sundawenang, Sukabumi, hangus terbakar pada Rabu (14/12) sekitar pukul 09.00 WIB. Sumber api berasal dari wajan penggorengan yang tengah digunakan memasak.

Pegawai rumah makan yang terletak di Desa Sundawenang RT 31/13, Kecamatan Parungkuda ini mencoba memadamkan api. Namun, api malah tambah membesar dan merembet ke tabung gas 16 kilogram.

"Kami masih menyelidiki musibah kebakaran ini, tapi pada kasus tersebut tidak ada korban jiwa," kata Kapolsek Parungkuda AKP Nursiwan.

Kobaran api yang terus membesar menambah panik seluruh karyawan. Api baru bisa dipadamkan dua jam, setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan si jago merah.

Pemilik rumah makan tersebut, Tan Kwan Chung (50), masih dalam perjalanan menuju tempat usahanya tersebut. Tan adalah warga DKI Jakarta. "Terkait kasus ini kami sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi seperti karyawan rumah makan. Dari hasil penyelidikan sementara, api berasal dari wajan yang tengah digunakan untuk memasak dan belum ada keterangan yang mengarah tindak kesengajaan serta bisa dipastikan musibah ini murni karena kecelakaan," kata Nursiwan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement