Ahad 11 Dec 2016 14:38 WIB

Dua Penjambret di Bandung Babak Belur Setelah Ditangkap Warga

Rep: Djoko Suceno/ Red: Nur Aini
Penjambret ditangkap (ilustrasi)
Foto: ANTARA/Eric Ireng
Penjambret ditangkap (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Aksi dua orang penjambret yang merampas tas milik seorang wanita pengendara sepeda motor berakhir di tangan warga. Kedua pelaku, Faj (18 tahun) dan Fir (20) babak belur setelah ditangkap warga usai menjalankan aksinya.

Polisi yang tengah patroli tiba di lokasi kejadian di Jl Sawah, Kecamatan Regol, Kota Bandung tiba di lokasi dan langsung mengamankan kedua pelaku dengan barang bukti hasil kejahatannya. Penjambretan terhadap korban bernama Dini Yanti warga Komplek Lebak Wargi,  Desa Wangi Sagara, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung ini berlangsung Sabtu (10/12) sekitar pukul 23.30 WIB.

"Saat kejadian korban baru pulang kerja dan langsung dipepet kedua pelaku dan menjarah tas korban,’’ kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Drs Yusri Yunus kepada para wartawan, Ahad (11/12).

Menurut penuturan korban, saat kejadian situasi di Jalan Sawah Kurung belum begitu sepi. Saat itu, masih ada sejumlah orang yang tengah berjalan dan beraktivitas. Tiba-tiba kedua pelaku yang mengendarai satu sepeda motor datang dari arah belakang korban dan langsung memepetnya.

Setelah dalam jarak yang sangat dengan dengan korban, pelaku Fir merampas tas dan langsung tancap gas. Begitu tas berpindah tangan, korban langsung berteriak dan didengar oleh sejumlah warga yang berada di lokasi. ‘’Warga langsung mengejar dan kedua pelaku berhasil ditangkap,’’ kata korban.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement