Selasa 29 Nov 2016 14:15 WIB

Astaghfirullah....Gara-Gara Mabuk, Pria Ini Nyemplung Sumur

Rep: Christiyaningsih/ Red: Agus Yulianto
Pemuda mabuk (ilustrasi)
Pemuda mabuk (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Gara-gara mabuk seorang pria tercebur ke sumur sedalam 15 meter pada Selasa (29/11) pagi. Pria bernama Heri Wahyudi ini 'nyemplung' di sumur belakang rumahnya yang berada di Jalan Letjen Sutoyo Gang 2 Kota Malang.

Beruntung nyawanya masih bisa diselamatkan setelah tim SAR melakukan upaya evakuasi selama dua jam. Menurut ibu korban, Anjar, sebelum tercebur sumur Heri yang dalam keadaan mabuk marah kepada istrinya. Lucunya, untuk melampiaskan kekesalan pria yang sehari-hari bekerja sebagai juru parkir ini, berniat menguras sumur.

Heri pun pergi ke sumur di belakang rumahnya sambil membawa sprei. "Tadi pulang ke rumah terus tahu-tahu ke belakang dan ada teriakan minta tolong," ujar Anjar pada Selasa (29/11) usai proses evakuasi.

Sementara menurut para tetangga, sehari-hari pria 35 tahun tersebut sering pulang dalam keadaan mabuk. Dia pun sering berbuat onar di lingkungannya di bawah pengaruh alkohol. Perilaku Heri membuat warga resah karena kerap membuat gaduh.

 

Usai dievakuasi korban diserahkan kembali kepada keluarganya. Ia tak dibawa ke rumah sakit lantaran tidak mengalami luka serius.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement