Senin 21 Nov 2016 11:49 WIB

Annisa Pohan Senang Dinyanyikan Lagu oleh Agus

Rep: da/ Red: Esthi Maharani
Agus Harimurti Yudhoyono didampingi istrinya Annisa Pohan
Foto: Antara
Agus Harimurti Yudhoyono didampingi istrinya Annisa Pohan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Istri calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan mengaku senang diberi hadiah sebuah lagu berjudul 'Dia' yang dipopulerkan oleh group musik Drive, oleh suaminya. Potongan lagu yang diunggah di instagram Agus pada Ahad (20/11) tersebut, merupakan kado ulang tahun Annisa yang ke-35.

"Ah senangnya dikasih hadiah ulang tahun lagu 'Dia' oleh suami tercinta. Love you papap," tulis Annisa dalam akun instagram resminya, @annisayudhoyono.

(Baca juga: Agus Yudhoyono Nyanyikan Sebuah Lagu untuk Istrinya)

Perempuan bernama lengkap Annisa Larasati Pohan tersebut lahir di Boston, Amerika Serikat pada 20 November 1981. Perempuan lulusan Universitas Padjajaran itu, baru saja merayakan ulang tahun ke-35 pada Ahad (20/11).

 

Ibu dari Almira Tunggadewi Yudhoyono itu diberi hadiah oleh suaminya, Agus Yudhoyono berupa sebuah lagu berjudul 'Dia' yang dipopulerkan oleh group musik Drive, dnann diunggah di akun istagram resminya. Alasan diberikannya lagu itu sebagai kado, karena putra sulung SBY tersebut sangat menyukainya. Agus juga mendoakan agar sang istri diberikan umur yang panjang, kesehatan serta kevahagiaan lahir dan bathin.

"Saya suka sekali lagu ini, saya dedikasikan untuk istri saya Annisa yang hari ini berulang tahun ke-35, semoga panjang umur, sehat selalu dan bahagia lahir dan bathin, i love u so much," kata Agus di akhir video tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement