Senin 14 Nov 2016 14:44 WIB

Agus Bersyukur Elektabilitasnya Meningkat

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Angga Indrawan
Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengunjungi Pasar Paseban di Jakarta, Jumat (11/11).
Foto: Akbar/Akbar Nugroho Gumay
Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengunjungi Pasar Paseban di Jakarta, Jumat (11/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, bersyukur karena berdasarkan hasil survei, elektabilitasnya terus meningkat. Dia juga mengapresiasi hasil survei yang dibuka ke publik, karena menurutnya, memang sudah selayaknya hasil survei diumumkan kepada masyarakat.

"Saya selalu mensyukuri hasil survei. Hasil survei memang dibuka untuk publik," kata Agus di Pademangan Barat, Jakarta Utara, Senin (14/11).

Namun begitu, Agus enggan terlalu berpuas diri sekalipun elektabilitasnya terus meningkat. Sebab, Agus merasa sampai saat ini dirinya sersama Sylviana Murni masih tergolong sebagai kuda hitam.

"Tentu saya melihat progres saya sejauh ini dengan Bu Sylvi. Tetapi bukan berarti kami berpuas diri, kami ini masih kuda hitam," terang Agus.

Seperti diketahui, lembaga riset Indocon merilis hasil survei calon gubernur dan wakil gubernur yang akan berkontestasi di Pilkada DKI Jakarta 2017. Hasil survei tersebut menempatkan pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni di posisi kedua, atau masih berada di bawah pasangan pejawat, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement