Rabu 09 Nov 2016 17:32 WIB

Sampaikan Aspirasi ke Anies-Sandi dengan SMS di Nomor Ini

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Ilham
Calon Gubernur Anies Baswedan mengunjungi warga Taman Sari, Jakarta Barat.
Foto: Republika/ Wihdan Hidayat
Calon Gubernur Anies Baswedan mengunjungi warga Taman Sari, Jakarta Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno merilis nomor sms aspirasi untuk warga DKI. Semua warga Ibu Kota bebas menyampaikan aspirasinya kepada pasangan nomor urut tiga ini melalui nomor yang disediakan.

"Aspirasi Bapak Ibu bisa langsung dikirim ke nomor 08111150204," kata Juru Bicara Anies-Sandi, Pandji Pragiwaksono di Rumah Relawan Pendopo di Panglima Polim IX, Jakarta Selatan, Selasa (9/11).

Pandji mengatakan, sms aspirasi ini memastikan warga tak perlu berhadapan langsung dengan Anies maupun Sandi untuk menyampaikan masalah tentang Jakarta. Sistem yang dipakai, kata dia, akan langsung menyampaikan pesan dari warga untuk dibaca oleh Anies dan Sandi.

Komedian kondang ini menambahkan, warga hanya perlu menulis aspirasi dengan format 'ASP(spasi)nama#alamat#kelurahan#(isi aspirasi)' dan dikirim ke nomor tersebut. Biaya sms juga bertarif normal seperti sms biasa. "Semua aspirasi akan kita tampung dan pasti ditindaklanjuti Mas Anies dan Mas Sandi," ujar Pandji.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement