Sabtu 29 Oct 2016 11:29 WIB

Agus Yudhoyono Yakin Strategi Kampanyenya akan Berhasil

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Andi Nur Aminah
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono
Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono optimistis strategi yang akan diterapkannya selama masa kampanye akan berhasil. Menurutnya, yang lebih penting adalah dia fokus terhadap apa yang akan dijalankannya. Apalagi saat ini dia memiliki banyak waktu untuk menyapa masyarakat Jakarta.

"Saya tentu opitmistis di strategi saya sendiri. Saya tidak terlalu melihat pasangan calon lain sebagai yang memengaruhi strategi saya. Jadi bila saya fokus, saya punya banyak waktu untuk menyapa masyarakat," kata Agus di kawasan barat daya Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10).

Agus juga ingin membuktikan bahwa Jakarta benar-benar milik semua dan bukan hamya milik satu golongan saja. Itu pula yang menjadi alasan dia memilih slogan 'Jakarta Untuk Rakyat'. "Slogan 'Jakarta Untuk Rakyat', itu Jakarta milik kita semua bukan hanya milik sekelompok orang, bukan untuk sekadar kepentingan," ucap Agus.

Agus juga mengajak masyarakat Jakarta untuk bersama-sama dalam menjalankan pembangunan. Tak hanya itu, hasil pembangunan tersebut juga harus bisa dinikmati bersama-sama oleh semua warga Jakarta. "Jangan sendiri-sendiri. Jangan sampai ada yang tidak menikmati (Jakarta)," terang Agus.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement