Selasa 25 Oct 2016 09:01 WIB

Hujan Ringan-Sedang Guyur Jakarta Sore Nanti

Rep: Amri Amrullah/ Red: Indira Rezkisari
Foto suasana Ibu Kota Jakarta yang diguyur hujan.
Foto: Antara
Foto suasana Ibu Kota Jakarta yang diguyur hujan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menginformasikan pada Selasa (25/10), wilayah Jabodetabek masih berpotensi hujan ringan hingga sedang di beberapa wilayah. Pagi hari kondisi berawan dan potensi hujan ringan diprediksi terjadi di Kepulauan (Seribu, Jakarta Utara (Jakut), Jakarta Pusat (Jakpus), Jakarta Selatan (Jaksel), Jakarta Timur (Jaktim), Jakarta Barat (Jakbar) dan Bekasi, sedangkan potensi hujan ringan-sedang di Depok dan Bogor.

Antara siang dan sore hari prakiraan cuaca kemungkinan akan berawan dan potensi hujan ringan di wilayah Kepulauan Seribu. Sedangkan potensi hujan ringan-sedang di Jakut, Jakpus, Jaksel, Jaktim, Jakbar, Tangerang, dan Bekasi, sedangkan potensi hujan sedang hingga lebat kemungkinan akan terjadi di Bogor.

Pada malam hari kondisi berawan hingga hujan ringan berpotensi terjadi di Kepulauan Seribu, sedangkan potensi hujan ringan hingga sedang berpotensi terjadi di Jakut, Jakpus, Jaksel, Jaktim, Jakbar, dan Bekasi. Dan wilayah dengan potensi hujan sedang hingga lebat mungkin terjadi di Tangerang, Depok dan Bogor.

Saat dini hari nanti, wilayah berawan hingga berpotensi hujan ringan mungkin terjadi di Jaksel, Jaktim dan Jakbar. Sedangkan potensi hujan ringan hingga sedang di Kep. Seribu, Jakut, Jakpus, dan Tangerang.

Suhu udara Selasa (25/10) berkisar antara 21 hingga 31 derajat celcius (°C), dengan kelembaban udara 75 - 98 persen, dan angin berembus dari Timur Laut-Selatan dengan kecepatan 05-22 kilometer per jam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement