Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Ledakan Tabung Gas Hancurkan Gerai Pizza Hut dan Sebagian Alfamidi

Bangunan hancur akibat ledakan di Pizza Hut Delivery (PHD) di Jalan Raya Hankam, Jatimurni, Kota Bekasi, Jawa Barat, Ahad (23/10). Ledakan yang berasal dari tabung gas 50 kilogram miliki restoran cepat saji Pizza Hut Delivery (PHD) tersebut, menghancurkan
Republika/Yasin Habibi Bangunan hancur akibat ledakan di Pizza Hut Delivery (PHD) di Jalan Raya Hankam, Jatimurni, Kota Bekasi, Jawa Barat, Ahad (23/10). Ledakan yang berasal dari tabung gas 50 kilogram miliki restoran cepat saji Pizza Hut Delivery (PHD) tersebut, menghancurkan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ledakan yang berasal dari tabung gas milik restoran cepat saji Pizza Hut Delivery (PHD) di Kota Bekasi, Jawa Barat, Ahad pagi, menghancurkan seluruh bangunan tersebut dan bangunan lainnya di samping lokasi.

Sponsored
Sponsored Ads

Dari keterangan tertulis yang diperoleh Antara dari Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono, ledakan dari tabung gas milik PHD terjadi pada Minggu pagi pukul 07.20 WIB yang beralamat di Jalan Raya Hankam RT04/05 Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi.

"Hingga saat ini masih belum ada korban jiwa, dan pada saat meledak juga masih ada tujuh orang karyawan Alfamidi namun tidak ada yang luka," katanya di Jakarta

Scroll untuk membaca

Menurut dua saksi yang menyaksikan kejadian tersebut, ledakan dari dalam PHD menghancurkan seluruh bangunan dan sebagian bangunan Alfamidi yang berada di samping lokasi serta sekitar tiga rumah di sekitarnya dan satu unit mobil yang parkir di depan Alfamidi.

Adapun dua saksi yang menyaksikan ledakan tersebut, yakni Jhon Hendri yang bekerja sebagai petugas parkir Alfamidi dan Tulius Widodo sebagai pegawai Alfamidi.

Dugaan awal, menurut Awi, adalah ledakan berasal dari tabung gas ukuran 50 kg dari dalam PHD. Hingga berita ini diturunkan, belum ada laporan korban jiwa dan kerugian yang ditaksir akibat ledakan ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

sumber : Antara

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>
x close