Rabu 05 Oct 2016 16:47 WIB

Sandiaga: Kita akan Kerja Keras Hadirkan Pemimpin Baru

Sandiaga Uno
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno bekerja keras, cerdas dan ikhlas untuk menghadirkan kepemimpinan baru.

"Sekarang sebuah validasi tak ada lagi yang tidak terkalahkan. Kita akan bekerja keras, cerdas dan ikhlas untuk menghadirkan kepemimpinan baru," kata Sandiaga saat Deklarasi Sobat dan Srikandi untuk Anies-Sandi di Jakarta Selatan, Rabu (5/10).

Strategi khusus pasangan Anies-Sandi dengan terus memberi harapan positif kepada warga. "Sekarang saya bekerja sama dan bermitra bersama Mas Anies, insya Allah bagi tugas untuk menyapa kembali warga Jakarta menghadirkan solusi," kata Sandiaga.

Sandiaga mengatakan saat ini dirinya mempunyai mitra kuat di bidang pendidikan. Kuncinya menghadirkan sistem pendidikan yang lebih memberikan kecerdasan bagi warga Jakarta. "Kami punya pengalaman membuat gerakan. Anies membuat Gerakan Indonesia Mengajar dan ini sebuah keniscayaan warga ikut berpartisipasi," katanya.

Pasangan Anies-Sandi ingin warga berpartisipasi secara alami membangun Jakarta lebih sejahtera. Pasangan Anies-Sandi pada Pilkada Jakarta 2017 diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement