Rabu 05 Oct 2016 15:08 WIB

Demokrat Kampanyekan Agus-Sylvi dengan Strategi 4M

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Ilham
Bakal Calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono dan Bakal Cawagub Sylviana Murni.
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Bakal Calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono dan Bakal Cawagub Sylviana Murni.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Demokrat akan menggunakan media sosial sebagai salah satu sarana kampanye demi memenangkan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni di Pilkada DKI Jakarta. Demokrat menerapkan strategi 4M untuk membiayai kampanye tersebut, yakni murah, meriah, menyenggol, dan mewah.

"Medsos salah satu media yang kami gunakan karena semua bisa melakukannya. Kemudian, biayanya 4M, murah, meriah, menyenggol, mewah," kata Sekjend Demokrat, Hinca Panjaitan di Is Plaza, Jalan Pramuka, Jakarta Timur, Rabu (5/10).

Medsos, kata Hinca, bagi Demokrat menjadi salah satu andalan menjalin komunikasi politik tanpa henti dan multi arah. Apalagi, hampir semua kader Demokrat saat ini sudah memanfaatkan medsos.

Namun begitu, kampanye yang disampaikan harus tetap taat asas dan substansinya. "Nah dari DPP, kami sampaikan untuk tetap taat asas pada substansinya," kata Hinca.

Menurut Hinca, medsos saat ini sudah menjadi sebuah keniscayaan dan menjadi colorfull-nya demokrasi, termasuk di Indonesia. Dari itu, medsos menjadi salah satu andalan dalam upayanya memenangkan pasangan Agus-Sylvi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement