Kamis 29 Sep 2016 16:10 WIB

PAN Yakin Agus-Sylviana tak Sekadar Berikan Elemen Kejutan

Rep: Amri Amrullah/ Red: Bayu Hermawan
Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo, yakin pasangan calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono dan cawagub Sylviana Murni bukan sekadar memberikan elemen kejutan di Pilkada DKI Jakarta.

Menurutnya, Agus yang telah memiliki prestasi bagus di militer akan memberikan kerja yang lebih baik dibandingkan calon yang ada, bahkan dengan petahana (pejawat) sekalipun.

Kalau bicara mana bukti kinerjanya, Eko menilai jaman dahulu juga tidak ada pemimpin yang belum diberi kesempatan sudah ditanya buktinya.

"Bung Karno muda, Pak Dirman muda, dulu sebelum memimpin juga begitu, tapi terbukti bisa," katanya dalam acara diskusi 'Seteru Panas Pilkada DKI, Siapa Kuat' di bilangan SCBD, Kamis (29/9).

Menurut Eko 'Patrio', pemimpin itu yang penting hatinya bersih dan mampu mengemban amanah. Dan keempat partai, Demokrat PKB, PAN dan PPP meyakini itu yang ada di sosok Agus dan Sylvia. Ia pun kembali mengulas proses pencalonan kemarin.

"Langkah kami dari awal mengusung, tapi khusus catatan di sini seharusnya partai mengajukan kader yg benar, tapi kasus proses tahapan pencalonan kemarin, kami akhirnya ingin sosok yang seimbang calon pejawat, dan calon itu ada pada nama Agus-Sylviana," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement