Kamis 29 Sep 2016 09:47 WIB

Tim Pemenangan Optimistis Anies-Sandiaga Menangi Pilgub DKI

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Bilal Ramadhan
Bakal Calon Gubernur DKI Anies Baswedan dan Bakal Cawagub Sandiaga Uno saat pendaftaran di KPUD DKI Jakarta, Jumat (23/9) malam.
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Bakal Calon Gubernur DKI Anies Baswedan dan Bakal Cawagub Sandiaga Uno saat pendaftaran di KPUD DKI Jakarta, Jumat (23/9) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anies-Sandiaga Digital Volunteer (Insider) menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilgub DKI Jakarta 2017. Mereka pun mengaku optimistis pasangan Anies-Sandi bisa menang karena keduanya merupakan pasangan yang profesional dan mumpuni.

Dalam menjalankan usahanya, relawan tersebut siap memanfaatkan media sosial untuk mensosialisasikan kegiatan positif pasangan yang didukungnya. "Kami akan selalu menggencarkan program kerja lewat media sosial sesuai dengan fakta yang ada, dikemas secara menarik, dan juga kreatif," kata koordinator Insider, Anthony Leong di Jakarta, Kamis (29/9).

Juru Bicara Tim Pemenangan Anies-Sandi ini pun mengaku optimis bahwa gerakan yang digawanginya ini akan mampu membawa perubahan ditengah masyarakat dan bisa memenangkan pasangan Anies dan Sandi. Tak hanya itu, kelompok tersebut juga akan terus menggalang kekuatan agar dukungan yang dihasilkan lebih besar.

“Kami akan terus bergerilya menggalang kekuatan dukungan yang lebih besar untuk pasangan Anies dan Sandi. selama ini kami melihat masyarakat Jakarta sudah lebih open minded terhadap calon- calon pemimpin baru Jakarta," ucap Anthony.

Anthony berpendapat, Anies dan Sandi merupakan pasangan ideal di mana keduanya memiliki kelebihan masing-masing. Sehingga memiliki “moda” cukup kuat untuk menang. Anthony menyatakan, sebagai anak muda harus menjadi bagian dari perubahan untuk Ibu Kota.

“Kami sebagai anak muda punya beban bila tidak mendukung calon yang baik seperti Anies-Sandi. Kami butuh perubahan dan transformasi kepemimpinan yang baik," terang Anthony.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement