Jumat 16 Sep 2016 15:09 WIB

Ditanya Dugaan Aniaya Perempuan, Ini Penjelasan Krishna Murti

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Bilal Ramadhan
Komisaris Besar Polisi Krishna Murti
Foto: ROL/Tripa Ramadhan
Komisaris Besar Polisi Krishna Murti

REPUBLIKA.CO.ID, ‎JAKARTA -- Saat ini media sosial sedang ramai mengenai kabar dugaan penganiayaan terhadap seorang perempuan berinisial AY. Yang menghebohkan, peristiwa tersebut diduga dilakukan oleh perwira menengah (pamen) Polri, yakni Kombes Pol Krishna Murti.

Di media sosial, beredar foto wajah perempuan yang disebut-sebut sebagai AY. Menanggapi hal itu, pria yang saat ini menjadi Wakil Kapolda Lampung tersebut membantahnya. "Kan sudah dibantah sendiri sama yang punya foto," ujar Krishna Murti kepada Republika.co.id, Jumat (16/9).

Saat ditanya apakah Krishna mengenal perempuan tersebut, dia tidak menjawabnya dengan jelas, "Orang yang datang ke saya ribuan, yang minta foto juga ribuan," kata dia.

Pria yang pernah menjabat sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum di Polda Metro Jaya itu mengaku lelah menghadapi tuduhan yang mampu mencemarkan nama baiknya. Dia juga enggan memperpanjang masalah tersebut. "Sudah, saya capek," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, AY melaporkan seorang perwira menengah Polri yang diduga telah melakukan tindakan brutal terhadapnya. "Korban disiksa hingga cacat di bagian wajah. Menurut korban, dirinya adalah istri siri Pamen Polri tersebut," kata Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW), Neta S Pane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement