Rabu 14 Sep 2016 15:25 WIB

Pelanggan Palyja Wilayah Ini akan Alami Penurunan Pasokan Air

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Karta Raharja Ucu
Kios Air Palyja
Foto: Humas Palyja
Kios Air Palyja

REPUBLIKA.CO.ID, ‎JAKARTA -- Operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), hari ini mengumumkan pasokan air Palyja kepada pelanggan akan mengalami penurunan pada Kamis (15/9). Penurunan pasokan tersebut akan terjadi di beberapa wilayah pelayanan di Jakarta Barat yaitu di Pegadungan dan Kalideres.

Hal itu terjadi karena adanya penurunan pasokan air Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tangerang di Cikokol pada pukul 10.00 WIB sampai 16.00 WIB. Corporate Communications & Social Responsibilities Head, Meyritha Maryanie, mengatakan pasokan air bersih akan kembali normal secara bertahap pada Kamis (15/9) September 2016 mulai pukul 18.00 WIB.

"PALYJA mengimbau kepada seluruh pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air, guna mengantisipasi gangguan suplai air. Palyja juga menyediakan air melalui truk-truk tangki secara gratis untuk keadaan darurat seperti rumah sakit," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (14/9).

PALYJA mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menguhubungi Call Center 24 jam di nomor telepon (021) 2997 9999 dan layanan SMS 0816 725 952. Untuk update informasi suplai air, pelanggan dapat mengunjungi situs www.palyja.co.id, Twitter @water4life_id, Facebook water4life_id dan Qlue @PALYJA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement