Selasa 18 Dec 2018 16:44 WIB

Suplai Air Jakpus Kembali Normal

Sembilan wilayah Jakarta Pusat sempat terdampak akibat pekerjaan perbaikan pipa bocor

Pekerjaan teknis Palyja (ilustrasi)
Foto: palyja
Pekerjaan teknis Palyja (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suplai air bersih di sembilan kawasan Jakarta Pusat akibat pipa bocor PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) di Jalan Latuharhary pada Senin (17/12) kembali normal secara bertahap. Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palyja Lydia Astriningworo mengatakan perbaikan kebocoran di Jalan Latuharhary.

"Perbaikan telah selesai dilakukan dan pasokan air Palyja kembali normal bertahap pada Selasa 18 Desember 2018," ujar Lydia, Selasa (18/12).

Lydia mengatakan pasokan air Palyja kepada pelanggan telah kembali normal secara bertahap pada Selasa mulai pukul 12.00 WIB hingga seterusnya. Selama pekerjaan perbaikan pipa suplai air berlangsung, Palyja mengirimkan truk tanki air ke sejumlah rumah Sakit, rumah susun dan tempat ibadah.

Sebelumnya, sembilan wilayah Jakarta Pusat yang terdampak akibat pekerjaan perbaikan pipa bocor adalah kawasan Cikini, Pegangsaan, Manggarai Selatan, Pasar Manggis, Guntur, Bukit Duri, Guntur, Menteng Atas, dan Manggarai.

Suplai air pada sembilan kawasan di Jakarta Pusat tersebut terganggu akibat kebocoran pipa diameter 800 milimeter PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) di Jalan Latuharhary, Jakarta Pusat.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement