Ahad 06 Aug 2017 14:33 WIB

Pasokan Air Palyja Kembali Normal Bertahap

Ilustrasi perbaikan pipa air bocor milik PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja).
Foto: Yasin Habibi
Ilustrasi perbaikan pipa air bocor milik PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, menginformasikan bahwa pekerjaan teknis di Instalasi Pengolahan Air Pejompongan 2 (IPA 2) telah selesai.

 

Direncanakan pasokan air PALYJA kepada pelanggan akan normal kembali secara bertahap mulai hari ini, Ahad (6/8) pukul 23:00 WIB.

 

Palyja berterima kasih kepada PAM Jaya, PLN, Aetra dan pihak-pihak yang telah membantu pekerjaan teknis tersebut. Selama aliran listrik padam dan pekerjaan teknis berlangsung, Palyja secara aktif mengirimkan truk tangki air ke rumah sakit, rumah susun, dan tempat ibadah sesuai dengan permintaan pelanggan.

 

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi call center 24 jam di nomor telepon (021) 2997 9999 dan layanan SMS di no: 0816 725 952," tulis rilis kepada Republika.co.id.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement