Jumat 26 Aug 2016 18:32 WIB

Pintu Pesawat Jatuh Menimpa Rumah Warga di Jagakarsa

Rep: c39/ Red: Teguh Firmansyah
Pesawat Cesna (ilustrasi)
Pesawat Cesna (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah pintu pesawat jatuh menimpa atap rumah warga di Jalan Manggis RT 02 RW 01, Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (25/8) sekitar pukul 15:11 WIB.  Pintu pesawat yang jatuh di rumah Tato Suwarto tersebut diketahui berasal dari pesawat jenis cesna.

Saat kejadian, sontak Tato langsung kaget setelah mendengar suara benda asing yang jatuh di atap gentengnya. Setelah Tato memeriksanya ternyata benda itu berbentuk pintu pesawat. Ia pun langsung melaporkan kasus tersebut ke Polsek Jagakarsa.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayangkari membenarkan kejadian tersebut. Ia mengaku telah mendapatkan informasi kejadian tersebut dan petugasnya telah mendatangi lokasi kejadian. "Ya betul pintu pesawat, untuk jenis pesawat dari mana masih dalam penyelidikan," ujarnya saat dikonfirmasi, Jum'at (26/8).

Sri juga mengatakan, pihak kepolisian masih memintai keterangan saksi-saksi di lokasi. Pintu pesawat pun sudah dievakuasi oleh polisi dan barang buktinya pun sudah diangkut ke Mapolsek.  "Kasus tersebut sudah ditangani Polsek Jagakarsa," ujar dia.

Baca juga,  Dua Awak Pesawat Latih Mendarat Darurat Dipastikan Selamat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement