Selasa 23 Aug 2016 23:27 WIB

Polisi Selidiki Kematian WN Australia di Sukabumi

Jenazah (ilustrasi).
Foto: Antara/ca
Jenazah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Polres Sukabumi menyelidiki meninggalnya Warga Negara (WN) Australia yang jasadnya ditemukan warga di Jalan Raya Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Kami yang menerima laporan dari warga langsung menuju ke lokasi dan membawa jasad warga asing ini ke RSUD Palabuhanratu," kata Kapolsek Cisolok, AKP Hotman Situmorang di Sukabumi, Selasa (23/8).

Informasi yang dihimpun Antara dari pihak kepolisian, pria bule ini diketahui bernama Maichel Gordon Mory (66) yang menikahi Yeyen warga lokal yakni Yeni (43) warga Kampung Pasirkoet RT 02/02, Desa Wangunsari, Kecamatan Cisolok.

Sebelum meninggal, warga Desa Karangpapak sempat melihatnya tengah berolah raga, namun tiba-tiba ambruk di pinggir jalan.

Menurutnya, pihaknya masih melakukan penyelidiki atas tewasnya WN Australia tersebut. Namun dari hasil visum yang dilakukan oleh tim medis RSUD Palabuhanratu, warga negeri kanguru tersebut meninggal karena serangan jantung.

Bahkan, hasil visum tersebut diperkuat oleh keterngan dari keluarga almarhum yang menyebutkan bahwa pria ini mempunyai riwayat penyakit jantung. "Jasad Maichel saat ini tengah dikafani dan akan dibawa oleh keluarga ke rumah duka di Kampung Pasirkoet," tambah Hotman.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement