Selasa 09 Aug 2016 14:18 WIB

Ahok Klaim Hubungan dengan DPRD DKI Berjalan Baik

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Bilal Ramadhan
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi bersama Gubernur Ahok.
Foto: Antara
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi bersama Gubernur Ahok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama mengklaim hubungannya dengan DPRD DKI berjalan baik. Namun ia menyebut tak akan segan-segan memangkas anggaran yang terkesan siluman.

Basuki alias Ahok membantah jika disebut tak menjalin komunikasi dengan DPRD DKI. Sebab ia mengaku hadir ketika ada pertemuan dengan DPRD DKI. "Komunikasi baik-baik saja, saya sama DPRD semua baik-baik saja. Kalau komunikasi mesti bikin anggaran siluman ya enggak komunikasi kita," katanya di Balai kota, Selasa (9/8).

Ahok juga menjelaskan dirinya mempunyai semua kontak anggota DRPD beserta aplikasi what's up untuk berbincang dengan mereka. Namun ia mengingatkan komunikasi yang terjalin hanya sebatas pembahasan anggaran normal, tanpa memperbincangkan anggaran 'siluman'.

"DPRD kalau mau datang ketemu saya, jadwal padat pun harus diterima, saya harus keluar dari rapat kalau DPRD datang. Lalu komunikasi apa yang masalah? semua saya punya whatsapp-nya. Yang masalah kan kalau memang mesti sama-sama beli UPS ya komunikasi enggak ketemu kita, sorry saja," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement