Senin 08 Aug 2016 03:00 WIB

PKS Berambisi Besar Rebut Kemenangan Pemilu di Daerah Ini

Red: M Akbar
Bendera PKS
Bendera PKS

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sulawesi Barat menarget kemenangan dalam setiap pemilu yang akan berlangsung ke depannya.

Hal itu ditegaskan oleh Sekretaris DPW PKS Provinsi Sulawesi Barat, Hajrul Malik saat dipercaya membawakan Tauji (Amanat) Strukturisasi PKS dalam acara pelantikan DPC PKS se-Kabupaten Mamuju, Ahad (7/8).

Hajrul menegaskan, bahwa untuk kemenangan dalam event pemilu yang akan dihadapi, mulai dari Pilkada serentak 2017 dan 2018, termasuk pemilihan presiden dan pemilu legislatif 2019 mendatang harus diterapkan Gerakan 34 PKS (G-34 PKS).

"Gerakan 34 PKS ini kita kuatkan di DPRa (Dewan Pengurus Ranting) di semua kabupaten di Sulbar. Tentu dengan kehadiran DPRa ini, PKS akan menjadi pemenang di Sulawesi Barat," tegasnya.

Menurut mantan Anggota DPRD kabupaten Mamuju ini, melalui G 34 PKS, maka semua target-target akan terwujud sesuai dengan harapan PKS.

"Kita akan punya kader di setiap ranting sebanyak 34. Itu artinya, di 2019 nanti kita akan mendudukkan satu anggota DPR RI di senayan. Kita akan wujudkan satu fraksi di semua DPRD, baik Provinsi maupun semua kabupaten di Sulbar. Olehnya, semua DPC harus penuhi dan maksimalkan hal ini," katanya.

Dalam kesempatan itu, Hajrul juga menyampaikan ada 3 sikap kader PKS dalam menghadapi ajang pemilu yang akan berlangsung ke depannya.

"Pertama, kita yakin bahwa sebagai kader dakwah, kita sedang memperjuangkan agenda Allah SWT. Kedua, kita memiliki manhaj dan pedoman, politik kita bukan dengan menghalalkan segala macam cara, kita ada rambu-rambu. Ketiga, partai ini memiliki dua dimensi yang terintegrasi, yakni pergerakan. Partai ini adalah pergerakan yang berinisiatif sebagai pelopor umat," jelas Hajrul.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement