Rabu 06 Jul 2016 22:45 WIB
Lebaran 2016

Jokowi Agendakan Silaturahim Selama di Solo

Red: Nur Aini
Presiden Joko Widodo bersama Ibu Iriana, ilustrasi
Foto: Republika/ Wihdan
Presiden Joko Widodo bersama Ibu Iriana, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO -- Setelah berlebaran di Padang, Sumatra Barat, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Solo, Jawa Tengah (Jateng). Presiden Jokowi tiba di Solo pada Rabu, sekitar pukul 15.30 WIB.

Mantan Gubernur DKI itu merampungkan kunjungan kerja di Sumbar dan terbang selama hampir dua jam dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 menuju Solo. Selama berada di Solo, Presiden dan Ibu Iriana akan bersilaturahim dengan keluarga dan kerabat sehubungan dengan perayaan Idul Fitri 1437 H.

"Silaturahmi dengan keluarga, silaturahmi dengan tetangga, silaturahmi dengan masyarakat. Silaturahim," ucap Presiden menjawab pertanyaan jurnalis ketika ditanya tentang makna lebaran seusai Shalat Ied di Masjid Raya Sumatra Barat.

Presiden Jokowi dijadwalkan untuk kembali ke Jakarta pada Sabtu sore. Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam perjalanan ke Solo dari Padang, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement