Senin 08 Jan 2018 08:51 WIB

Kunjungi NTT, Ini Agenda Presiden

Rep: Dessy Suciati Saputri / Red: Gita Amanda
Jokowi
Foto: setkab.go.id
Jokowi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) Senin (8/1), diagendakan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Dalam kunjungan ini, Presiden rencananya akan bermalam di Pulau Rote.

Dari siaran resmi Istana, Presiden dan Ibu Negara akan bertolak menuju Kupang, NTT pagi ini. Setibanya di Kupang, Presiden diagendakan membagikan Kartu Indonesia Pintar, memberikan kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Kupang, dan menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat.

Pada sore harinya, Presiden dan Ibu Iriana kemudian akan bertolak menuju Kabupaten Rote dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan RJ-85. Di Rote, Presiden dijadwalkan akan memberikan pengarahan pada Rapat Koordinasi Nasional Bara JP Tahun 2018 (Barisan Relawan Jokowi Presiden).

Keesokan harinya, Presiden juga dijadwalkan akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar dan Program Keluarga Harapan serta sertifikat tanah untuk rakyat di Kabupaten Rote. Sebelum kembali ke Jakarta pada sore harinya, Presiden rencananya akan kembali menuju Kupang terlebih dahulu untuk meresmikan pengisian Bendungan Raknamo.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya