Rabu 06 Jul 2016 11:27 WIB

Usai Shalat Ied, Wapres Gelar Open House

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Bayu Hermawan
Wapres Jusuf Kalla
Wapres Jusuf Kalla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menggelar acara open house usai melaksanakan shalat Idul Fitri di Masjid Istiqlal. Open house diselenggarakan di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Rabu (6/7).

Acara open house pun digelar menjadi dua bagian, yakni pada pagi hari dikhususkan untuk para tamu pejabat negara serta duta besar, dan pada siang hari diperuntukkan bagi masyarakat umum.

Berdasarkan pantauan hingga pukul 10.30 WIB, para tamu sudah mulai berdatangan sejak pukul 10.00 WIB. Para pejabat yang tampak hadir di antaranya yakni Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumulo.

Selain itu nampak juga hadir Menteri Energi Sumber Daya dan Mineral Sudirman Said, Menteri Perindustrian Saleh Husin, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Jaksa Agung HM Prasetyo, Kapolri Badrodin Haiti, dan Wakil Menteri Luar Negeri (Wamenlu) RI A.M. Fachir.

Selain itu, tampak pula calon Kapolri Tito Karnavian, Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, mantan Menteri Luar Negeri Alwi Shihab, dan mantan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel.

Acara open house untuk para pejabat negara dan dua besar ini dijadwalkan digelar hingga pukul 12.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement