Sabtu 02 Jul 2016 22:24 WIB

Truk Tangki Minyak Goreng Tabrak Rumah Warga

Tabrakan (ilustrasi)
Foto: pondokmobil.com
Tabrakan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Truk tangki bermuatan minyak goreng yang dikemudikan Giyanto (54), menabrak rumah milik Muji, warga Segrawah, Krincing, Kabupaten Magelang, Sabtu (2/7) sore.

Truk tangki dengan nomor polisi T 8261 DE tersebut, diduga remnya blong saat melewati jalan menurun sebelum perempatan Secang hingga menabrak empat unit kendaraan di depannya.

Pada kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Kini kasus kecelakaan karambol tersebut masih dalam pengusutan Unit Laka Lantas Polres Magelang.

Kejadian tersebut berawal sekitar pukul 15.30 WIB, arus mudik mulai padat, sebelum lampu lalu lintas Perempatan Secang persis di jalan menurun tersebut sejumlah kendaraan berhenti. Namun, tiba-tiba meluncur truk tangki bermuatan minyak goreng yang berjalan di sebelah kiri seperti oleng. 

Tidak lama kemudian, truk tangki menabrak mobil Grand Livina B 1248 WVG yang dikemudikan Rakian (28), warga Bukit Wahid, Semarang. "Karena jalan menurun ada lampu lalu lintas, saya pun berjalan pelan dan berhenti. Tapi dari belakang sebelah kiri, truk menghantam mobil saya," kata Rakian.

Menurut dia, setelah menabrak mobil yang dikemudikannya, truk kembali menabrak tiga mobil lainnya yakni Terios hitam, Livina gouold dan terakhir menabrak Innova tak mengalami luka-luka, namun kemarin ia terlihat masih shock.

Kapospam Secang, Ipda Pramono Abdi W mengatakan, ketika itu tengah memantau arus dari arah Semarang. Kemudian, setelah melihat agak tersendat terus meluncur ke lokasi yang tak jauh. "Saya lihat sedikit tersendat, kemudian bersamaan itu ada laporan. Kami berada di Pospam langsung meluncur ke lokasi kejadian. Selain mengevakuasi korban, kami mengatur arus lalin biar tidak terjadi kemacetan panjang," katanya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement