Rabu 29 Jun 2016 21:21 WIB

Remaja di Depok Tikam Pamannya Hingga Tewas

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Ilham
Pembacokan (Ilustrasi)
Foto: adultcostumes.com
Pembacokan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Seorang pria paruh baya, Sutarno (50 tahun) tewas ditikam keponakannya sendiri, Ahmad Barisky (18) di Kampung Kekupu Kelurahan Rangkapan Jaya Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok.

"Korban Sutarno menjadi sasaran amukan pelaku Ahmad dengan pisau dapur saat sedang kesal hingga tewas,'' ujar Kapolsek Pancoranmas, Depok, Komisaris Tata Irawan di Mapolsek Pancoranmas, Depok, Rabu (29/6).

Menurut Tata, berdasarkan keterangan pelaku, kejadian berawal dari keinginan pelaku meminta uang untuk membeli rokok kepada ayahnya, Abu Khoir. Namun, saat itu ayahnya tidak punya uang hingga pelaku mengejar neneknya, Tiharoh.

Kakak korban Herik mendengar ibunya, Rahmawati, berteriak saat pelaku menginjak kaki ibunya. Kemudian ibunya berhasil lari keluar, namun pelaku tetap mengejar ibunya dengan membawa dua bilah pisau dan sempat diusir oleh warga. Pelaku sempat memukul punggung ibunya dan neneknya.

Sutarno, paman pelaku mencoba menghalangi pelaku. ''Korban Sutarno mengatakan coba tusuk saya kalau berani. Pelaku benar-benar menusuk korban di bagian punggung sebelah kiri (bawah bahu) dan lengan kiri. ''Korban sempat dilarikan ke klinik praktek dokter Ismail, namun nyawa korban tidak tertolong. Lalu, korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi. Ini bukan kali pertama pelaku mengamuk tanpa sebab, kasus ini masih kami selidiki,'' kata Tata.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement