Jumat 24 Jun 2016 15:50 WIB

Golkar Ajak Teman Ahok Bersama Menangkan Ahok

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Karta Raharja Ucu
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok
Foto: Antara/ Akbar Nugroho Gumay
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok

REPUBLIKA.CO.ID, ‎JAKARTA -- Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menyerahkan Surat Keputusan Dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Penyerahan tersebut dilakukan di kantor DPD Golkar DKI.

"Berangkat dari prinsip suara Golkar adalah suara rakyat dan menjawab kehendak tersebut, maka dukungan kepada Ahok merupakan wujud dari prinsip tersebut," ujar Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar Bidang Media dan Penggalangan Opini Nurul Arifin, Jumat (24/6).

Menurut dia, keberhasilan Ahok dalam menjalankan program pro rakyat yang salah satunya adalah mengembalikan area Kalijodo menjadi lahan hijau dan tidak lagi sebagai tempat lokalisasi, menjadi catatan Golkar. Nurul menyebut banyak hal positif yang telah dan sedang dilakukan Ahok.

Karena itu Golkar menegaskan untuk bersama-sama dengan Partai Nasdem dan Hanura memberi kesempatan lima tahun ke depan untuk meneruskan program-program prorakyatnya.  Soal Teman Ahok, Golkar mengajak mereka untuk bekerja bersama di lapangan dalam memenangkan Ahok.

"Kita bekerja dan saling dukung agar dapat mencapai tujuan untuk memenangkan Ahok. Kami dari Golkar taat pada sistem, jadi sudah melalui mekanisme yang ada di internal Partai," ujar Nurul.

Untuk bakal calon wakil gubernur sendiri, Golkar menyerahkan sepenuhnya pada DPD Golkar DKI yang nantinya akan diteruskan pada DPP sesuai dengan mekanismenya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement