Senin 13 Jun 2016 21:30 WIB

Cagub DKI dari Gerindra dan PKS Gelar Safari Ramadhan

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Bayu Hermawan
Sjafrie Syamsoeddin dan Muhammad Idrus
Sjafrie Syamsoeddin dan Muhammad Idrus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra Syafrie Syamsoeddin  menggelar kegiatan Safari Ramadhan 2016  di Masjid Pesantren Hisnayain, Cijantung, Ahad, (12/6) malam.

Wakil Sekjen DPP Partai Gerindra Andre Rosadie mengatakan, dalam kegiatan ini Sjafrie tidak datang sendirian melainkan bersama Muhamad Idrus, politikus PKS yang juga merupakan Cagub di Pilkada DKI 2017 mendatang.

"Dalam melaksanakan Safari Ramadan, Syafrie Syamsoeddin menggelar ceramah dan silaturahmi bersama masyarakat di pesantren yang dipimpin oleh KH. Ahmad Cholil Ridwan, Bang Sjafrie datang bersama Muhammad Idrus."

Selain menjalin tali silahturahmi, ujar Andre, safari Ramadhan ini  merupakan bagian dari rencana koalisi antara Gerindra-PKS agar kedua kader mereka Sjafrie dan Idrus bisa semakin mengenal lebih dekat.

"Kedatangan Bang Idrus sebagai darah muda yang ingin bersilaturahmi dengan Bang Sjafrie yang lebih senior," ujarnya

KH. Ahmad Cholil Ridwan berharap agar Sjafrie dan Idrus dapat berpasangan dalam kontestasi Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti. "Kami harap Bang Idrus bisa berpasangan dengan Bang Sjafrie untuk membangun Jakarta," ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement