Kamis 09 Jun 2016 13:19 WIB

Danny Pomanto Hadiri Malam Syukuran Dubes RI untuk Denmark

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.
Foto: Antara
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dubes RI untuk Denmark yang baru Muh. Ibnu Said menggelar malam syukuran atas Credential penerimaan oleh Ratu Denmark selaku pimpinan negara. Malam syukuran digelar di Wisma Negara Kedubes RI untuk Denmark.

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto yang didampingi Kaban Keuangan dan Asset Erwin Hayya dan Kabag Humas Firman H Pagarra yang masih berada di Kopenhagen, turut hadir dalam kegiatan syukuran tersebut.

Syukuran penerimaan "Credential" Ratu Denmark sekaligus buka puasa bersama digelar setelah Dubes RI Ibnu Said telah menjalankan tugas selama dua bulan. Biasanya penempatan dubes RI di Denmark langsung diterima Ratu namun kali ini Ibnu Said harus menunggu kurang lebih 2 Bulan untuk dapat diterima Ratu Denmark.

Menurut Dubes Ibnu Said, dalam kegiatan Credential penerimaan siang tadi, Ratu Denmark berharap dan nenginginkan hubungan bilateral Indonesia dan Denmark menjadi lebih kuat lagi. Segala bentuk kerjasama yang kini telah terjadi ingin ditingkatkan lagi.

Setelah buka puasa bersama dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah dan makan malam bersama diawali dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Dubes yang diserahkan kepada Wali Kota Danny Pomanto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement